58c6fcfb8c5c9

Ajobola – Pertandingan antara Valle Real dan Santa Rosa berujung kebobolan 22 Gol. Agen judi bola di mana Kiper Jhinner Chavez harus merasakan pengalaman tersebut dan menangis seusai pertandingan.

Jhiner Chavez adalah kiper tim divisi tiga Liga Peru, Valle Real. Yang di mana saat itu sedang menghadapai Laga pertandingan penting Copa Peru. Turnamen Copa Peru adalah Turnamen yang penting bagi Klub-klub divisi rendah. Sebab, Pemenang akan mendapatkan kesempatan bermain di divisi utama.

Namun,Chavez harus menelan pil pahit saat menjalankan tugasnya sebagai Kiper. Gawang yang Valle Real kebobolan sampai 22 kali dan Klub nya tidak sanggup membalas ketertingalan Gol. Di saat pertandingan berakhir kiper Valle Real tidak bisa menutupi perasaan sedih karena tampil buruk.

Di saat perjalanan Pulang Chavez Sedih dan menangis. karena kejadian ini tidak pernah di alami sebelumnya. Dia bakalan mengingat karena ini merupakan tampilan yang paling buruk dalam sejarahnya, Chavez berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama kelak. Akibat kekalahan ini Valle Real harus menduduki dasar klasemen grup.

Bagaimana dengan perasaan Football mania,jika Klub kesayangan nya kebobolan Gol begitu banyak. Simak terus Berita Bola di ajobola.com