Manchester City harus menelan kekalahan yang menyedihkan saat bertandang ke markas Monaco dalam lanjutan leg kedua Liga Champions babak 16 besar. Tercatat oleh Judi Bola Online idola188, Skuat asuhan Josep Guardiola kalah dengan skor 1-3.

Sebelumnya The Citizen berhasil menang dengan skor 5-3 di Etihad Stadium, namun malam tadi, langkah mereka harus terhenti di babak 16 besar karena kalah aturan gol tandang meski agregat skor adalah 6-6.

Manchester City kebobolan dua gol terlebih dulu di babak pertama, namun akhirnya Leroy Sane mampu mengejar ketertinggalan dan merubah skor menjadi 2-1. Sayangnya mereka gagal mempertahankan hasil ini setelah Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco mencetak gol penentu menjelang 13 menit terakhir sebelum pertandingan usai.

Menurut salah satu legenda Manchester United, Rio Ferdinand, ini merupakan kesalahan dari lini pertahanan The Citizen yang terlalu tinggi.

Pertahanan ini menyebabkan Bakayoko tidak terjaga dan mampu bergerak bebas menuju jantung pertahanan Manchester City. Terlebih lagi, tidak ada yang mampu memimpin pertahanan di kotak penalti dan mengatur posisi pemain. Inilah yang menyebabkan kekalahan The Citizen.

Manchester City akan berhadapan dengan Liverpool pada akhir pekan ini dalam kompetisi Liga Primer Inggris. Mampukah mereka bangkit dari kekalahan?