Ada saja pemain baru yang bersinar setiap musimnya, musim lalu kita melihat Jamie Vardy sebagai pemain yang menjadi sorotan karena ketajamannya sehingga membawa Leicester City menjuarai Liga Primer Inggris. Diberitakan oleh Agen Judi Bola, musim ini bintang lain berasal dari Liga Italia Serie-A tepatnya di Torino.

Andrea Belotti, pemain yang musim ini tampil mengangumkan dengan berdiri di puncak daftar topskor Liga Italia Serie-A. Sejauh ini pemain berusia 23 tahun tersebut telah mengoleksi 22 gol. Angka tersebut unggul dari Edin Dzeko dengan 19 gol dan Gonzalo Higuain dengan 19 gol.

Bukan hanya unggul dari pemain bintang di Liga Italia Serie-A, Belotti juga unggul jika dibandingkan dengan megabintang asal Real Madrid yang sejauh ini hanya berhasil mengoleksi 18 gol. Walaupun rajin mencetak gol, Belotti gagal membawa klubnya berdiri di puncak klasemen Liga Serie-A. Saat ini Torino tengah bertahan di posisi ke sembilan klasemen sementara dengan total 39 poin.

Tidak hanya unggul dari megabintang asal Real Madrid, Belotti juga dibandingkan dengan superstar asal Barcelona, Lionel Messi dan pemain anyar asal PSG, Edinson Cavani. Memang angka Belotti masih berada di bawah Messi, namun jika dihitung mellaui perannya di dalam kotak penalti lawan, Belotti terlihat lebih unggul.

Melihat statistik dari salah-satu media, Belotti tercatat melesatkan gol 22 gol ke gawang lawan dengan hanya melakukan 128 sentuhan. Sedangkan Cavani yang memiliki jumlah gol di atas Belotti dengan total 27 gol, namun memberikan sentuhan di dalam kotak penalti sebanyak 153. Sedangkan Messi dengan 160 sentuhan untuk melesatkan 23 gol.

Bagaimana pendapat anda? Penampilan Belotti sungguh memukau, bukan?