Bek tangguh Manchester United kabarnya mencurahkan isi hatinya kepada sahabatnya bahwa dia akan meninggalkan klubnya tidak lama lagi. Hal ini diduga karena adanya konflik dengan sang pelatih, Jose Mourinho. Menurut judi online, kepergian Luke Shaw akan menyebabkan lini pertahanan MU semakin rapuh.

Konflik ini bermula saat Shaw menolak untuk bermain saat United menghadapi Swansea City sebelum jeda Internasional dikarenakan dirinya belum fit.

Luke Shaw didatangkan dari Southampton pada tahun 2014 silam dengan harga senilai 30 juta pounds. Dengan nilai semahal itu, dia tampil bagus bersama Setan Merah sebelum akhirnya dia mengalami cedera patah tulang kaki saat melawan PSV Eindhoven.

Disaat dirinya menjalani pemulihan, posisinya diisi oleh Marcos Rojo dan Daley Blind. Dan disaat itulah bek MU itu mengatakan kepada sahabatnya bahwa dia tidak yakin apakah masih masuk dalam daftar rencana jangka panjang Mourinho.

Pelatih berjulukan The Special One itu sempat ingin merekrut Shaw saat dia masih menangani Chelsea. Namun dia murka dengan gaji yang diminta oleh sang pemain, dan mengatakan bahwa ini akan menyebabkan anggaran gaji klub tidak stabil.

Bagaimana menurut anda? apakah Shaw akan segera menuju pintu keluar Old Trafford?