Penyerang muda Barcelona, Neymar memiliki skill sepakbola yang terbilang luar biasa. Dirinya beberapa kali trik-trik ketika membela Barcelona. Beberapa orang mungkin menikmati trik-trik tersebut dan memujinya, namun tak jarang juga pihak lawan menganggapnya sebagai “tukar pamer” yang melecehkan kemampuan lawan.

Kekesalan tepatnya dirasakan Agen Sbobet oleh para supporter lawan yang menganggapnya sebagai provokator seperti ketika Barcelona berhasil menang Valencia. Neymar dianggap sebagai penyebab pelemparan botol minuman yang terjadi kepada pemain Barca karena kerap menunjukkan trik sepakbolanya.

Namun peryataan tersebut dibantah oleh Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. Presiden Barca menilai hal tersebut merupakan hal biasa yang dilakukan oleh para pemain. Legenda asal Portugal, Luis Figo juga memberikan tanggapannya mengenai insiden ini.

Figo memberikan pembelaannya kepada Neymar, menurutnya setiap pemain memiliki gaya permainan tersendiri termasuk Neymar. “Dia hanya berusaha memainkan sepakbola terbaik versinya di atas lapangan, jika itu hal tersebut membuat anda terganggu, itu masalah anda”, kata Figo.

Sejauh ini, Neymar telah mencetak empat gol dari delapan penampilannya. Barcelona kini tengah berada di posisi kedua klasemen La Liga dengan mengantongi 22 poin dari tujuh kemenangan, satu kali imbang dan dua kali kekalahan. Barca kini berjarak dua poin dari pemuncak klasemen, Real Madrid. Pada akhir pekan nanti, The Catalans akan melawat ke markas Sevilla di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan (Sevilla).