Pertandingan Antara Manchester City vs Barcelona berjalan sangat sengit, kedua klub saling memberikan perlawanan. Namun kekalahan bagi Barcelona tidak terhindarkan walaupun pasukan Luis Enrique berhasil memimpin duluan. Gol pertama Barcelona diciptakan oleh Lionel Messi pada menit ke-21.

Pada menit ke-39, pemain belakang Barcelona, Sergi Roberto membuat kesalahan dan berakhir dengan gol yang ciptakan oleh Ilkay Gundogan, skor imbang berakhir hingga turun minum. Pada menit ke-51 gol kembali terjadi melalui tendangan bebas dari Kevin de Bruyne dan Ilkay Gundogan kembali unjuk gigi pada menit ke-74 dengan gol keduanya.

Luis Enrique selaku pelatih Barcelona memberikan komentarnya mengenai kekalahan timnya. Poker Online Menurutnya, Barcelona bermain dengan sangat baik pada 40 menit pertama. Kesalahan Sergi Roberto pada menit ke-39 dan berakhir pada gol adalah mimpi buruk bagi Barcelona.

Selain menyesali hal tersebut, Enrique juga memuji penampilan Manchester City yang dianggap terus memberikan tekanan bagi klubnya.

“Di babak kedua kami berharap dapat mendominasi pertandingan, namun Manchester City terus memberikan tekanan bagi klub dan mereka berhasil memanfaatkan kesalahan kami dengan baik”, komentar Enrique.

“Namun kami hanya butuh empat poin lagi untuk lolos ke babak selanjutnya, Barcelona akan berfokus untuk meraih angka penuh pada dua laga terakhir babak penyelisihan”, kata pelatih asal Portugal tersebut.

Melalui kemenangan tersebut, The Citizen kini semakin rapat dengan Barcelona yang masih kokoh di posisi puncak grup C Liga Champions. Keduanya kini hanya berjarak dua poin yakni Barcelona dengan total 9 poin dan Manchester City dengan total 7 poin.