Alan Shearer mengaku bahwa dirinya belum pernah melihat Jose Mourinho begitu malu, baru kali ini saat Chelsea mengalahkan tim asuhannya, Manchester United dengan skor telak 4-0.

Begitulah skuat Mourinho sekarang, benar-benar sangat memalukan untuk nama klub sebesar Manchester United. Judi online juga turut prihatin dengan MU.

Mereka bertahan dengan sangat mengerikan dan mereka menyerang dengan tidak memiliki apa-apa yang bisa dihasilkan. Dan kekhawatiran terbesar Mourinho adalah dia masih tidak tahu apa komposisi tim terbaiknya.

Terlepas dari David De Gea, anda akan melihat bahwa Starting line-up lainnya mengatakan bahwa tidak satupun dari mereka bermain dengan maksimal.

Kita lihat saja Marcus Rashford yang dimainkan di posisi sayap kanan, kemudian Daley Blind dimainkan sebagai bek kiri, dan di posisi bek kanan diisi oleh Valencia dimana dulunya Antonio Valencia dibeli oleh United dan ditempatkan di posisi winger kanan.

Paul Pogba sama sekali tidak memberikan apa-apa untuk United dengan harga pembelian yang gila sebesar 89 juta poundsterling.

Zlatan Ibrahimovic juga terlihat tidak seperti seorang striker di beberapa laga terakhir Manchester United. Ini benar-benar masalah serius bagi tim yang bermarkas di Old Trafford itu.

Kemudian, Jesse Lingard, Fellaini, dan Herrera, mereka bertiga juga bukan langganan starting line-up yang tetap.