Chelsea mengawali musim baru ini dengan hasil yang sangat memuaskan. The Blues menjalani tiga laga awal dengan kemenangan sehingga membuat Chelsea berada di posisi kedua klasemen sementara dengan perolehan sembilan poin dan hanya kalah selisih gol dari  Manchester City.

Permainan apik skuad The Blues dikatakan tidak lepas dari permainan gemilang dari Eden Hazard. Pemain Chelsea bernomor punggung 10 ini beberapa kali disebut sebagai salah-satu pemain terbaik dunia. Namun dirinya terlihat melempem pada musim lalu.

Musim ini Chelsea memiliki peluang besar untuk memenangkan persaingan di Liga Primer Inggris. Untuk dapat menggapai ambisinya, Chelsea menaruh harapan kepada Hazard.

Seperti yang dikatakan oleh Ivanovic, bahwa Hazard merupakan salah-satu pemain kelas dunia yang tampil kurang impresif musim lalu. Ivanovic memiliki harapan agar Hazard bisa tampil dengan perfoma terbaiknya musim ini seperti dua tahun yang lalu.

Setelah menjalani musim yang kurang maksimal pada musim lalu, Hazard banyak diberitakan akan hengkang dari Chelsea. Namun pemain Belgia ini sampai sekarang masih membela Chelsea.

Hazard telah menyumbang dua gol dari tiga laga Chelsea. Swansea akan menjadi pembuktian untuk konsistensi Hazard pada akhir pekan ini. Apakah Hazard mampu tampil konsisten musim ini di bawah kepemimpinan Antonio Conte?